Ruas Salaonro-Ulugalung Segera Dikerjakan, Bupati Wajo Sampaikan Terima Kasih pada Gubernur

SOROTMAKASSAR - Wajo.

Kabid Humas, Informasi dan Komunikasi Publik pada Diskominfo Sulsel, Sultan Rakib mengatakan, jalan provinsi pada ruas Salaonro-Ulugalung di Kabupaten Wajo menjadi perhatian Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.



"Seperti komitmen bapak Gubernur pada Hari Jadi Wajo ke-623 Tahun 29 Maret 2022, beliau menegaskan komitmennya untuk pembangunan ruas jalan Salaonro-Ulugalung," kata Sultan, Sabtu (21/52022).

Ia pun mengatakan, penanganan rekonstruksi jalan pada ruas Salaonro-Ulugalung di Kabupaten Wajo bakal segera dimulai. Saat ini sudah memasuki tahap penandatanganan kontrak.

"Telah berkontrak. Dalam waktu dekat dinas terkait akan melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan pekerjaan bersama tim ahli," jelasnya.

Ruas jalan ini, kata Sultan, menjadi prioritas pria yang akrab disapa Gubernur Andalan.

"Jalan ini merupakan LHR (Lalu Lintas Harian Rata-rata) tinggi, sesuai dengan fokus bapak gubernur tahun ini. Selain itu ruas ini menjadi jalur utama yang menghubungkan Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo," bebernya.

Adapun untuk rekonstruksi ruas jalan yang kondisinya rusak berat pada ruas Salaonro-Ulugalung sepanjang 3,87 km dengan alokasi PAGU senilai Rp 27,9 miliar.

Terpisah, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih  atas respon dan perhatian Gubernur Sulsel.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel, Bapak Andi Sudirman Sulaiman dan PUPR Sulsel atas pengerjaan ruas jalan tersebut. Ini tentu sudah lama dinantikan oleh masyarakat,” ucap Amran. (*)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN