Kreatif, Personil Polres Gowa Kenakan Kostum Superhero di Setiap Pos Pengamanan Operasi Lilin

SOROTMAKASSAR -- Gowa. Dalam rangka menciptakan situasi kondusif, terobosan kreatif kini ditunjukan oleh Polres Gowa saat melakukan penjagaan disetiap Posko Pengamanan Operasi Lilin 2019 di wilayah hukum Polres Gowa.

Personil Polres Gowa menggunakan pakaian yang unik saat melakukan pengamanan disetiap Pos Operasi Lilin dengan menggunakan kostum Superhero.

Pada pos pelayanan Operasi Lilin ini tepatnya di Pos Malino, Polres Gowa juga dibantu dengan sejumlah personil dari beberapa instansi terkait lainnya.

Kapolres menuturkan, pos pelayanan ini juga didirikan sebagai bentuk kesiapsiagaan Polres Gowa untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat terjadi.

Sejumlah personil Polres Gowa pun diploting untuk menempati pos pelayanan tersebut yang dibagi menjadi beberapa regu setiap pos.

Tak hanya itu, sejumlah personil Satuan Lalu Lintas juga ditempatkan di setiap pos pelayanan yang didirikan untuk mengantisipasi terjadinya hambatan arus lalu lintas.

“Semoga keberadaan pos pelayanan yang berbeda ini dapat memberikan manfaat berupa rasa aman dan nyaman bagi segenap warga masyarakat yang merayakan momentum libur Natal dan Tahun Baru,” harap Boy.

Dengan menggunakan kostum yang unik, hal ini mendapat daya tarik dan respon positif dari warga masyarakat Kabupaten Gowa dengan tujuan membuat suasana tidak tegang, dan bentuk kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. (*dion)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN