Wujud Kemanusiaan, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa dan Polwan Anjangsana ke Warga Pra Sejahtera


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Berbeda dari sebelumnya, anjangsana kali ini dilakukan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy dan seluruh Polwan Polres Gowa dengan mengunjungi salah satu warga Pra Sejahtera di Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Kamis (12/12/2019) pagi.


Dengan memanggul langsung bantuan sembako yang akan diberikan, kedatangan para Polwan Polres Gowa ini pun disambut penuh hangat oleh warga setempat terutama ibu dan bapak yang dikunjunginya.

Dari informasi yang dihimpun, warga yang dikunjunginya adalah sepasang suami isteri, dimana suaminya yang berusia lanjut ini mengalami kelumpuhan tidak bisa berjalan selama bertahun-tahun dan tinggal digubuk kecilnya.

Diungkapkan Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah, anjangsana ini dilakukan sebagai wujud ungkapan rasa syukur dalam menyambut ulang tahun Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, pada 13 Desember 2019 besok.

"Momen anjangsana ini juga kita manfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan warga pra sejahtera yang membutuhkan uluran tangan seperti ini, seraya berbagi kebahagiaan dan rezeki yang dimiliki," tambahnya.

Lebih lanjut, bantuan berupa sembako ini pun diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy kepada warga yang dikunjungi.

"Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga bermanfaat bagi warga disini," ucap Ny. Hana Boy didampingi Polwan saat menyerahkan bantuan itu. (*vg)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN