Kapolres Gowa Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Kecamatan Bungaya


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Hadir di tengah warga masyarakat adalah merupakan kewajiban bagi institusi kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Pada kesempatan ini, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH hadir di tengah masyarakat dalam rangka Program Bakti Sosial Polres Gowa yakni berbagi kasih memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Bungaya.

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH didampingi oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto, Kasat Sabhara AKP Al Habsi, Kasat Intelkam AKP Mahdin, Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin, S,Sos dan personil jajaran Polres Gowa mengunjungi rumah warga yang kurang mampu di Kecamatan Bungaya dan memberikan sedikit bantuan  kemanusiaan berupa sembako.

Kegiatan pertama Kapolres mengunjungi Rumah Dg Baco (70) warga Lingkungan Tinggi  Balla yang hidup dengan serba kekurangan, yang dulunya rumah tertimbun longsor, dan telah dibantu dibangunkan kembali oleh warga setempat.

Kemudian Kapolres bersama rombongan mengunjungi Rumah Dg Dacing (80) warga kurang mampu di Lingkungan Karaeng Loe yang tinggal bersama isterinya di gubuk sederhana dengan segala keterbatasannya.

Kehadiran Kapolres bersama rombongan disambut baik oleh kedua warga yang dikunjunginya. "Terima kasih bapak Kapolres Gowa telah datang kerumah kami dan memberikan bantuan kepada kami. Semoga bapak diberikan kesehatan, sukses selalu dan semakin dicintai oleh rakyat," ucap warga yang dikunjunginya.

Dikatakan Kapolres, kehadiran Polri ditengah masyarakat selain menjaga keamanan. Hati kami juga terpanggil untuk hadir memberikan sedikit bantuan guna meringankan bebannya. 

"Inilah wujud kepedulian kami terhadap sesama, semoga apa yang kami berikan dapat membantu mengurangi beban hidup saudara kami," harapnya. (*maa)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN