Personil Polres Gowa Gelar Bakti Sosial Kepada Warga Pra Sejahtera


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Sebagai wujud kepedulian, jajaran personil Siwas bersama dengan SPKT Polres Gowa mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi dua kepala keluarga warga pra sejahtera yang berada di Jalan Pallantikang, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba opu, Kabupaten Gowa.

Kunjungan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ka Siwas Ipda Syarifuddin, SH dan Ka SPKT Ipda Makmur, SH, bersama segenap personil Siwas dan Bayanmas SPKT, dan turut didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Brigpol Muh. Arafah, serta Ketua FKPM (Forum Komunikasi Polisi Masyarakat) Soni Dg Bella.

Dengan membawa bantuan berupa sembako, kedatangan personil Siwas dan Bayanmas SPKT pun disambut penuh hangat oleh Abd. Hafid Dg Sitaba (64) bersama isterinya Sitti Hadijah (62) serta anak dan menantunya dirumah setengah permanen yang dihuni oleh dua kepala keluarga, yaitu Abd. Hafid Dg Sitaba (64) bersama isteri.

Dari informasi yang dihimpun, kegiatan sehari-hari dari keluarga Dg Sitaba yakni bekerja sebagai tukang becak dan menantunya Peri Bala Bassi (36) bersama empat anak dan isterinya yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan.

Lebih lanjut, Abd. Hafid Dg Sitaba (64) bersama keluarga ini hidup dalam kondisi yang cukup memprihatinkan, dimana ia hanya bergantung hidup dari profesinya sebagai tukang becak yang pendapatannya tak menentu. Tak hanya itu, ia juga harus tinggal bersama anak dan menantunya yang juga tidak memiliki pendapatan tetap.

“Semoga rezeki bapak sekeluarga dimudahkan dan apa yang kami berikan ini tidak seberapa, mudah-mudahan bapak berkenan,” ucap Ka SPKT Polres Gowa.

Adapun kegiatan bakti sosial seperti ini merupakan program yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH sejak kepemimpinannya, yang terus digalakkan jajaran Polres Gowa setiap harinya sebagai wujud peduli terhadap sesama. (*dion)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN