Bupati Indah Putri Indriani Lantik 47 Pejabat Eselon III dan IV Pemda Luwu Utara

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Utara (Lutra) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan pelantikan terhadap 47 pejabat eselon III dan IV yang dirotasi, yakni eselon III sebanyak 5 orang dan eselon IV sejumlah 42 orang, Rabu 19 Juni 2019 di aula Lagaligo Masamba.

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani ketika melantik para pejabat itu mengatakan, rotasi adalah penyegaran pekerjaan, dan khusus pejabat eselon II hanya bergeser pekerjaan pejabatnya sesuai tupoksinya.

Indah berharap, bagi pejabat yang bergeser rotasi atau mutasi agar menganggap hal itu sebagai sesuatu yang biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Sehingga, dengan adanya rotasi mutasi, tidak berpengaruh negatif terhadap kinerja.

"Bagi teman-teman yang dapat rotasi atau pergeseran artinya penyegaran, jangan lemas bekerja tapi harus lebih semangat lagi karena bagi ASN rotasi itu sesuatu yang biasa, kemudian lebih meningkatkan kinerja dan kedisiplinan," tutur Bupati Lutra.

Ia memastikan, rotasi atau mutasi jabatan itu hanyalah bentuk penyegaran pada tubuh ASN dilingkungan Pemda Lutra dan tidak ada unsur like dislike (suka atau tidak suka). Tetapi, disesuaikan dengan kompetisinya.

"Kalau dimata saya sebagai Bupati dipastikan tidak ada 'like dislike', ini penyegaran sesuai kompetisi," ujarnya, seraya menambahkan Armiady itu pulang pergi pulang lagi, artinya dari Kehutanan baru ke Dinas Pertanian baru ke Dinas Ketahanan Pangan baru ke Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan sekarang ini Perkebunan lagi.

"Rotasi ini adalah bukan milik saya tapi milik kita semua di Luwu Utara," tukas Indah. (yustus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN