Vokal Grup Polres Tana Toraja Tampil Memukau Bawakan Lagu Rohani di Gereja Toraja Jemaat Sion

SOROTMAKASSAR -- Toraja.

Vokal Grup Polres Tana Toraja pada Minggu (31/03/19) tampil memukau dalam kegiatan Minggu Pra Paskah Ke-IV di Gereja Toraja Jemaat Sion, Kabupaten Tana Toraja dengan membawakan dua buah rohani.

Tergabung dari anggota polisi laki-laki (Polki) dan polisi Wanita (Polwan), vokal grup Polres Tana Toraja dibawah asuhan AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK tampil di hadapan ratusan jemaat yang mengikuti ibadah yang dipimpin oleh Pdt Titus Tuppang.

Setelah ibadah selesai, Wakapolres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo, SH, MH berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya adalah mengimbau kepada anggota jemaat meski mempunyai pilihan pasangan calon yang berbeda, tetapi jangan sampai timbul konflik yang dapat menyebabkan permusuhan, agar mampu terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK mengatakan, vokal grup Polres Tana Toraja ini dibentuk bertujuan merajut tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dalam bentuk sumbangan suara dengan lagu-lagu rohani.

Dalam ibadah tersebut juga turut hadir Kasat Narkoba AKP Abner Sitorus, S.Sos, Wakapolsek Sa’dan Balusu Ipda Agus Martopo, dan Paur Log Ipda Lewi Simak yang sekaligus mendampingi tim vokal grup Polres Tana Toraja. (ta)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN