Guna Bantu Petani Lokal, Bupati Wajo Tandatangani MoU dengan Bulog

SOROTMAKASSAR -- WAJO

Pemerintah Kabupaten Wajo bersama Perusahaan Umum (Perum) Bulog Subdivre Wajo menandatangani nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait pengadaan beras bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penandatanganan tersebut dilakukan Bupati Wajo, Amran Mahmud dengan Kepala Cabang Perum Bulog Subdivre Wajo, Lutfi Said di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (18/10/2021).

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih kepada pihak Perum Bulog atas kontribusinya di Kabupaten Wajo, salah satunya penyaluran beras untuk ASN yang dilakukan atas perintah Plt Gubernur Sulsel.

"Hari ini kita kembali melakukan kerjasama dengan Bulog. Insya Allah ini tentu akan bermanfaat untuk Pemerintah Kabupaten Wajo. Khususnya bagi ASN kita yang setelah MoU ini bisa terlayani dengan layanan pengadaan beras yang berkualitas, " ujar bupati.

Harapan kita, kata Amran, dengan penandatanganan nota kesepahaman ini, akan memperkuat komitmen untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Wajo dan terus berupaya mendorong sektor ekonomi masyarakat Wajo yang seluas-luasnya.

"Untuk itu, saya berharap dukungan penuh dari kepala perangkat daerah dalam implementasi nota kesepahaman ini yang nantinya akan disosialisasikan oleh Kepala Perum Bulog Subdivre Kabupaten Wajo," katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang Perum Bulog Wajo, Lutfi Said mengatakan pelaksanaan MoU ini menjadi bukti nyata bahwa Pemkab Wajo dan Perum Bulog Subdivre Wajo tetap berkomunikasi dengan baik dalam hal pembangunan masyarakat di bidang pertanian, utamanya petani-petani lokal Kabupaten Wajo untuk mendapatkan kesejahteraan yang adil dan merata.

"Tujuannya untuk membuka pasar baru, penyaluran beras yang diserap Perum Bulog Cabang Wajo pada saat musim panen, " terangnya. (*ishak).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN