Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Malbar

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara

Masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polsek Malangke Barat Polres Luwu Utara mengikuti vaksinasi tahap II yang dilaksanakan Puskesmas Malangke Barat (Malbar), Kamis 29 Juli 2021.

Kegiatan vaksinasi tahap II ini merupakan kelanjutan program vaksinasi diwilayah hukum Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kepada wartawan media ini, Kapolsek Malangke Barat IPTU Abd Latif, SE didampingi Bripka Alfian Irsyam membenarkan antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat besar. Beberapa peserta vaksinasi kepada wartawan media ini, juga mengatakan rasa bangga dan senangnya serta merasa ‘plong’ bisa mengikuti vaksinasi hingga tahap II ini. Surat keterangan vaksin yang diperoleh juga akan disimpan baik-baik.

Tenaga medis yang melaksanakan vaksinasi tahap II ini dari UPT Puskesmas Malbar,” jelas Kapolsek.

Vaksinasi tahap II tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Untuk menghindari kerumunan penyelenggaran, yang dipimpin Kepala UPT Puskesmas Malangke Barat Baso, SKM, juga menyiapkan tempat duduk seluruh peserta vaksinasi di halaman. Setiap rangkaian kegiatan dari warga untuk mendaftar hingga selesai KIPI, juga diatur jarak dan jumlahnya. (yus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN