Sekda Selayar Imbau Pimpinan OPD Percepat Pelaksanaan Kegiatan APBD Tahun 2019

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si memimpin rapat koordinasi dengan para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Rumah Jabatan Sekda, Jalan Jenderal Sudirman Benteng, Sabtu (23/02/2019).

Rapat koordinasi itu digelar dalam rangka percepatan pelaksanaan kegiatan APBD Tahun 2019, khususnya terkait pengadaan barang jasa.

Dalam arahannya, Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar Marjani Sultan mengharapkan para Kepala OPD segera melaksanakan kegiatan pengadaan barang jasa khususnya yang pengadaan langsung, paling lambat bulan Maret sudah mulai berjalan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si memimpin rapat koordinasi dengan para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Rumah Jabatan Sekda

Sementara untuk pengadaan barang dan jasa yang melalui proses tender, Marjani Sultan mengimbau agar segera melengkapi berkas yang menjadi persyaratan agar kegiatan bisa berjalan.

"Bagian ULP agar melakukan pendampingan kepada semua OPD yang akan melakukan penginputan administrasi pengadaan barang jasa," imbuh Sekda Kepulauan Selayar.

Pada kesempatan tersebut Sekda juga menyampaikan, perubahan anggaran tahun 2019 direncanakan sudah mulai berproses pada bulan Mei sehingga diharapkan agar kegiatan di OPD sudah mulai berjalan paling lambat bulan Maret ini. (ucok haidir)

 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN