Peringati Hari Jadi Sinjai ke-455, Pemkab Sinjai Anjangsana ke SLB dan Warga Kurang Mampu

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Memperingati Hari Jadi Sinjai ke-455 tahun, Pemerintah Kabupaten Sinjai melakukan kujungan kasih (anjangsana) ke Sekolah Luar Biasa (SLB) di Jalan Jenderal Sudirman dan rumah warga yang kurang mampu, Senin (25/02/2019).

Anjangsana ini dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto yang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Kamriah Akbar serta beberapa pengurus PKK Sinjai.

Peringati Hari Jadi Sinjai ke-455, Pemkab Sinjai Anjangsana ke SLB dan Warga Kurang Mampu

Ketua TP PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengungkapkan, anjangsana ini salah bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut A. Nurhilda tidak bisa menahan air matanya ketika memberikan sejumlah bantuan berupa sembako dan perlengkapan sekolah kepada siswa SLB.

Peringati Hari Jadi Sinjai ke-455, Pemkab Sinjai Anjangsana ke SLB dan Warga Kurang Mampu

"Jujur baru pertama kali saya ketemu dengan mereka, hati saya sangat tersentuh sekali. Masyarakat seperti inilah yang harus kita bantu mengingat anak-anak ini butuh perhatian," kata Istri Bupati Sinjai sambil mengusap air matanya.

Selain mengunjungi siswa SLB, istri orang nomor satu di Sinjai ini juga mengunjungi dan memberikan bantuan kepada salah satu kelompok lansia di Jalan Mawar serta mengunjungi rumah warga kurang mampu dan buta, Ahmad di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Balangnipa.

Turut hadir dalam bakti sosialisasi ini, Pelaksana Tugas Kepala BPBD Sinjai Drs. Budiaman, Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa, Kabag Humas Setdakab Muh. Sabir Syur dan para Lurah se-Kecamatan Sinjai Utara. (AaN)

 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN