Bhabinkamtibmas Polsek Barombong Awasi Pekerjaan Pembuatan Jalan Paving Blok


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Bhabinkamtibmas Desa MoncoBalang, Polsek Barombong, Polres Gowa Bripka Muh Ridwan   bersama Kades  melaksanakan pengawasan Progam Padat Karya berupa pembuatan jalan paving blok di Desa MoncoBalang, Kecamatan Barombong, Kamis (28/05/2020).


Progam pembangunan padat karya berupa  pembuatan jalan paving blok sepanjang kurang lebih 150 meter, lebar 2.50 meter kali ini diharapkan membantu warganya terutama para petani dalam mengangkut hasil pertanian semakin lancar.

Nampak Bhabinkamtibmas Bripka  Muh. Ridwan bersama Kades Syaiful fahmi, S.Kom dengan kompak
melakukan pengawasan  pelaksanaan Progam Padat Karya dan  diharapkan tidak ada penyimpangan dan pekerjaan cepat selesai.

Dalam kegiatan Progam Padat Karya ini diharapkan para pekerja sepenuhnya melaksanakan protokol kesehatan agar tidak  terdampak Covid-19 dan  membantu memutus mata rantai penyebaran virus Corona supaya tidak meluas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Barombong AKP Muh Hasyim, SH membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas bersama Kades kompak dalam mengawal pembangunan prasarana desa dan juga dalam mengatasi penyebaran Covid-19, serta kegiatan ini diharapkan bisa membawa manfaat untuk para petani dalam mengangkut hasil pertanian semakin lancar. (*vn)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN