Kapolsek Somba Opu Sambangi Toko Satu Sama dan Bahas New Normal


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Terkait dengan adanya program pemerintah tentang kehidupan New Normal dalam waktu dekat, Kapolsek Somba Opu Polres Gowa menyambangi Toko Satu Sama, Kamis (28/05/2020).

Dalam kegiatan sambang ke Toko Satu Sama di Jalan Hertasning, Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin membahas New Normal yang akan disosialisasikan bersama kepada masyarakat.

Pola hidup baru atau New Normal yang saat ini disosialisasikan kepada masyarakat bertujuan agar masyarakat tetap beraktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Dikatakan oleh Kapolsek Somba Opu, New Normal atau kenormalan baru adalah istilah yang merujuk ke pola hidup baru di situasi pandemi virus Corona jenis baru.

Pola hidup baru maksudnya masyarakat menerapkan protokol kesehatan berupa rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu mengenakan masker, selalu menjaga jarak, hingga menghindari kerumunan supaya terhindar dari Covid-19, penyakit pandemi yang diperkirakan WHO tak bakal hilang dalam waktu dekat ini.

"Olehnya itu kegiatan masyarakat pun yang dulunya terbatasi dalam waktu dekat akan di kembalikan seperti biasa namun ada beberapa imbauan yang harus di laksanakan oleh masyarakat," imbuh Kapolsek. (*dion)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN