Wakil Bupati Lutra Ucapkan Selamat Idul Fitri

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Secara pribadi dan Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Luwu Utara (Lutra), mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir batin.

Demikian Wakil Bupati (Wabup) Lutra, Muh. Thahar Rum didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lutra, Ny. Enny Abadi Joko kepada wartawan media ini melalui via jejaring WhatsApp, Minggu (24/5/2020) malam.

Menurut Wabup Lutra, lebaran tahun ini berbeda dengan sebelumnya. "Lebaran tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana semua itu dampak Covid-19. Semoga ini bisa semakin mempertebal Iman kita untuk lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,”ucapnya.

Seperti hari-hari biasa, pada pelaksanaan lebaran ini Thahar Rum dan Enny Abadi Joko bersama keluarga besarnya, juga mengajak untuk selalu waspada dan terus mengikuti anjuran atau imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

”Saya mengajak dan mengimbau semuanya, untuk sementara, lebaran kali ini mari kita sama-sama berdisiplin dan terus mengikuti anjuran dan imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19, jangan melaksanakan silaturahmi atau halal bihalal secara langsung. Gunakanlah sarana komunikasi yang ada, bisa WA, Face Book atau sarana Medsos lainnya,” jelas Wakil Bupati Lutra.

Supaya kita semua terus dalam kondisi sehat dan terhindar dari virus Corona, Wabup juga menganjurkan untuk menjalankan pola hidup sehat dengan cara, selalu gunakan masker, hindari kontak langsung dan jaga jarak, rajin cuci tangan secara teratur, ganti baju setelah bepergian, terus jaga kondisi dan kesehatan, stay at home dan berdoa.(yustus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN