Kabag Sumda Polres Gowa Berikan Arahan di Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Gowa

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Bertempat di Gedung Dharma Wanita Kabupaten Gowa, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa melaksanakan pertemuan rutin bersama seluruh anggota bhayangkari se-Polres Gowa, Jumat (03/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy beserta Staff dan pengurus ibu Bhayangkari.

Dalam arahannya, Kabag Sumda menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota Bhayangkari agar rutin menghadiri acara ini, karena pertemuan bulanan ini sebagai sarana untuk saling bersilaturahmi dan berbagi informasi serta saling bertukar pikiran.

“Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membuat semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat semakin kompak dalam mendukung kelancaran tugas suami,” ujar Nursiah.

Lebih lanjut, Kabag Sumda juga menuturkan agar senantiasa menjaga harmonisasi dalam rumah tangga, nama baik institusi Polri dan Bhayangkari, pola hidup sederhana serta berhati-hati dalam bermedsos.

“Maka kita sebagai keluarga besar anggota Polri perlu memiliki pengetahuan mengenai etika bermedsos yang baik dan bijak agar kita dapat terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan,” tuturnya.

Adapun melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu Bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya. (*dion)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN