Dengar Warganya Sedang Sakit, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Tunjukkan Kepeduliannya

Pin It


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Bentuk kepedulian kini ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polres Gowa Brigpol Abubakar, SH saat mendengar berita bahwa warga binaannya sedang mengalami sakit, Rabu (01/01/2020) sore.


Dari informasi yang dihimpun, warga atas nama lelaki Ardiansyah di Dusun Buakkang terkena musibah yaitu tertimpa batu besar saat mencari rumput untuk makan sapi yang mengakibatkan kaki sebelah kirinya remuk sehingga kakinya harus diamputasi.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

Dalam kunjungannya juga, Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga di desa binaannya. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH menuturkan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga di desa binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas Boy. (*rm)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN