Ny. Oni Shinto Dampingi Murid TK Kemala Bhayangkari Berwisata Edukasi di Polres Gowa

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto terjun langsung mendampingi para murid dari TK Kemala Bhayangkari Gowa yang melaksanakan wisata edukasi di Polres Gowa, Rabu (04/09/2019) pagi.

Dari informasi yang dihimpun, murid-murid yang berjumlah 104 orang ini datang bersama Kepala Sekolah dan pihak gurunya di Polres Gowa.

Dengan penuh semangat dan ceria, Ketua Bhayangkari Gowa yang juga sekaligus Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Gowa ini mendampingi langsung para murid untuk belajar tentang dunia kepolisian, melalui kunjungan ke ruang-ruangan yang ada di Polres Gowa.

Sesekali isteri Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga ini juga turut memperjelas edukasi yang diberikan oleh personil, seraya memastikan para murid yang masih berusia dini ini paham dengan apa yang disampaikan oleh personil.

"Semoga wisata edukasi ini dapat menjadi pengalaman yang bermakna bagi adik-adik dari TK Kemala Bhayangkari Gowa, sehingga timbul pula rasa kedekatan dan kecintaan terhadap Polri," ucap Ny. Oni Shinto saat dikonfirmasi. (*vn)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN