Meraih Keberkahan, Black Pearl & Craften Akan Gelar Baksos 2024 Vol IV

SOROTMAKASSAR, MAKASSAR - Tepat 22 hari Ramadhan 2024, Balck Pearl dan Craften akan kembali menggelar acara Baksos 2024 Vol IV yang dilaksanakan di Kota Makassar, Selasa (02/04/2024) pukul 16.00 Wita sampai selesai.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, tim Black Pearl dan Craften bersama-sama akan melaksanakan kegiatan baksos sebagai bentuk kepedulian kepada sesama mengharap Ridho dari Allah SWT.

Dalam kegiatan acara yang akan dilaksanakan, ada sekitar 17 panitia yang akan turun memberikan nasi kotak, dimana acara ini akan berdampak positif meskipun dalam situasi yang sederhana namun penuh kehangatan.

Sebagai Ketua Panitia, Juliandinata mengatakan, baksos kali ini tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, yang dimana kami mempunyai target, yaitu membagikan bantuan sosial kepada tukang becak (orang yang tidak mampu) dan orang yang keterbatasan fisik.

Acara ini tidak hanya menjadi sekedar memberi, namun juga sebagai wujud nyata dari kepedulian dan kebersamaan.

Andrian juga menambahkan, bulan suci Ramadan ini kita libur tapi kami tetap menjaga silahturahim, saling jaga nama baik Sulawesi khususnya kota Makassar dan bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, serta menjaga Harkamtibmas yang ada di wilayah masing-masing,

Semoga kegiatan baksos yang dilakukan esok dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk peduli terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini. Semoga kebaikan selalu menyertai kita semua.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen perkumpulan anak muda Kampung Parang dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari teman-teman, dengan bantuan ini kami merasa sangat terbantu, semoga apa yang diberikan menjadi pahala dan digantikan dengan rezeki yang berlipat ganda dari Allah SWT," tutup Andrian Maulana. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN