NJM Layak Pimpin Makassar

SOROTMAKASSAR, MAKASSAR - Wakil Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya Provinsi Sulawesi Selatan H Najmuddin SE, digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota Makassar alias Pilwalkot yang rencananya akan di helat November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh ekonom Dr Bahtiar yang menganggap H Najmuddin atau NJM layak untuk memimpin dan memajukan Kota Makassar kedepannya.

"Iya, NJM sangat layak jadi Walikota Makassar karena memiliki basic sebagai pengusaha," kata Bahtiar.

Lanjut Bahtiar, kita sama-sama ketahui Makassar itu sebagai Kota Metropolitan palang pintu Indonesia Timur sehingga di butuhkan orang-orang yang visioner dalam Membangun Kota yang berjuluk Kota Daeng ini.

"Nah, visioner itu kita dapatkan dalam diri H Najmuddin ini," ujarnya kepada sejumlah awak media, Minggu malam (24/03/2024) sekira pukul 20.00 Wita.

Selanjutnya, dalam membangun kesejahteraan ekonomi Masyarakat di Kota Makassar dibutuhkan sosok pengusaha yang berkarakter, maka pilihan yang tepat jatuh pada H Najmuddin atau NJM.

“Pertumbuhan ekonomi nanti di Kota Makassar akan berimplikasi kepada daerah-daerah lain di Sulsel yang akan menjadi pusat-pusat pertumbuhan, dengan masuknya NJM sebagai seorang kandidat calon Wali Kota Makassar sangat sesuai dengan latar belakang beliau sebagai latar belakang pengusaha,” timpal Dr Bahtiar yang juga selaku Direktur Economic Institute itu.

Dirinya pun, yakin H Najmuddin bisa melanjutkan cita-cita Makassar menjadi Kota Dunia, seperti yang telah digaungkan para pemimpin sebelumnya di Kota ini.

Wakil ketua DPD Gerindra Sulsel NJM kebetulan partainya memenangkan kontestasi pilpres 2024, dukungan di pemilihan presiden jadi selain faktor politik faktor latar belakang juga sebagai seorang pengusaha, ini bisa dijadikan modal untuk maju di pemilihan walikota Makassar,” pungkas Direktur Economic Institute Dr Bahtiar.(Hdr)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN