Pimpin Upacara 17-an Bulan November 2023, Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn Bacakan Amanat Kasad

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn), Brigjen TNI Heri Sutrisma, SH, MA bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara 17-an bulan November tahun 2023, bertempat di Lapangan M. Yusuf Makodam, Kota Makassar, Jumat (17/11/2023).

Pada upacara kali ini Kapoksahli membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Agus Subiyanto, SE, M.Si, di hadapan para peserta upacara yakni Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Makassar.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapoksahli, Jenderal Agus mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI AD sehingga sampai saat ini kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih terjaga dengan baik.

Berkaitan dengan tahun politik dalam waktu dekat, Kasad menekankan kembali agar seluruh Prajurit TNI AD sebagai alat negara untuk tetap memegang teguh komitmen netralitas dan berdiri di atas kepentingan bangsa dan negara.

"Kita harus mampu memainkan peranan sebagai penyejuk suasana dan menjadi katalisator serta pemersatu dari semua lapisan masyarakat sesuai dengan Visi TNI yaitu PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif)," tegasnya. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN