Cegah Tindak Kejahatan di Malam Hari, Polsek Mamajang Gencarkan Patroli Wilayah

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Upaya mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya, personel Polsek Mamajang Polrestabes Makassar gencarkan patroli hingga dini hari dengan menyisir wilayah yang dianggap rawan aksi tindak kejahatan, Senin (13/11/2023).

Adapun tujuan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Opsnal Reskrim bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang untuk mengetahui situasi perkembangan di wilayah binaan sekaligus mencegah adanya aksi kejahatan di malam hari.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah adanya gangguan Kamtibmas. Selain itu, kegiatan patroli ini untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Mamajang," ujar Kapolsek Kompol Sulkarnain.

Patroli mobile ini menyisir objek vital seperti di Jalan Kakatua, Cendrawasih, Tanjung Alang, Veteran dan beberapa tempat lainnya. Tak hanya itu, personel juga akan bersentuhan langsung dengan masyarakat guna memberi imbauan serta edukasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Niat saya, bagaimana di Mamajang ini kita tingkatkan rasa soliditas 'Sibawaki' bersama kita ciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Demi rasa aman dan nyaman menjelang Pemilu 2024, saya mengajak semua unsur lainnya serta masyarakat, mari 'Sibawaki' bersama kita bersinergi memelihara kondusifitas wilayah masing-masing," seru Kapolsek Kompol Sulkarnain.

Ia menambahkan, masyarakat dapat mengambil peran aktif bersinergi dalam menyukseskan Pemilu dan Pilpres 2024 dengan menginformasikan ke aparat Kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing agar segera dapat menghubungi Call Center Polsek Mamajang di nomor : 0852 5550 2010. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN