Safari Jumat di Maros, Masyarakat Dikagetkan Kehadiran Pangdam XIV/Hsn di Masjid Agung

 

SOROTMAKASSAR - MAROS.

Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan safari sholat Jumat berjamaah dengan masyarakat Kabupaten Maros, tepatnya di Masjid Agung Nur Arrahman Maros, Jumat (9/06/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu program yang rutin dilaksanakan serta cara Mayjen Totok untuk menjalin silaturahmi dan memupuk kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Maros, sehingga tercipta sinergitas dan soliditas antara TNI-Rakyat.

Kehadiran Pangdam didampingi Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam, SIP, MH di Masjid kebanggaan masyarakat Maros tersebut disambut baik oleh Imam Besar Masjid Agung dan masyarakat sekitar. Terlihat para jamaah yang ingin melaksanakan sholat Jumat berbondong-bondong mendatangi Masjid tersebut, terlebih dengan adanya iring-iringan yang membuat masyarakat semakin penasaran.

Pada kesempatan ini, Pangdam menyerahkan bantuan tunai kepada pengurus Masjid Agung Nur Arrahman sebagai bentuk sedekah dan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT.

Salah satu Jamaah mengaku kagum dan kaget atas kedatangan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin tersebut. Menurutnya baru pertama kali melihat seorang Jenderal TNI yang datang dengan tampilan sederhana dan merakyat.

“Kami sangat kaget dengan kedatangan bapak Pangdam di Masjid kami, ini baru pertama kali seorang bintang dua datang, melihat sosok pemimpin seperti beliau nampak jelas dia sangat sederhana dan sangat merakyat,” ujarnya. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN