Camat Mamajang Hadiri Jumat Curhat di Gereja Paroki Santa Perawan Maria Diangkat ke Surga

 

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menghadiri kegiatan Jumat Curhat bertempat di Gereja Paroki Santa Perawan Maria Diangkat ke Surga Jalan Tupai, Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang, Jumat (09/06/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Polrestabes Makassar guna menampung keluhan masyarakat. Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat hubungan tali silaturahmi serta menjaga komunikasi antara unsur Tripika, Tripilar dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Mamajang, demi terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan oleh masyarakat.

Dalam hal ini Camat Mamajang M. Ari Fadli menyampaikan, dengan program kegiatan Jumat Curhat ini kami mohon agar tetap menjaga kerukunan antar warga serta warga diminta untuk ikut serta membantu kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan wilayah masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan Jumat curhat tersebut antara lain, Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, S.IK, Kapolsek Mamajang Kompol Zulkarnain, Danramil Mamajang Kapten Jamaluddin, Lurah Mandala Hasfirama, SH, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Forum JPKP, Pastur dan Jemaat Gereja Paroki Santa Perawan Maria, Pj RT/RW serta tokoh masyarakat. (Ksl)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN