Bunda PAUD Sinjai Sambangi Beberapa Kelompok Bermain

SOROTMAKASSAR - SINJAI.

Bunda PAUD Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto mendatangi beberapa sekolah kelompok bermain (KB) yang ada di wilayah Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (24/5/2023) pagi.

Beberapa tempat yang dikunjungi diantaranya, Kelompok Bermain Asihi, Kelompok Bermain Benteng Permai, Kelompok Bermain IT Qudwatun Hasanah Jalan Bulu Lohe, Kelurahan Balangnipa, dan Kelompok Bermain Lompu Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Biringere.

Andi Nurhilda datang untuk melihat langsung kondisi kelompok bermain yang ada di Kabupaten Sinjai sekaligus memberikan motivasi kepada para anak-anak.

"Jadi hari ini saya datang dan melihat langsung bagaimana kondisi kelompok bermain PAUD, terlebih menjelang akhir ajaran tahun 2023," ungkapnya.

Di sela-sela kunjungannya, Andi Nurhilda yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai juga banyak berbincang-berbincang dengan para guru PAUD. Alhasil, dia mendapat kabar bahwa mereka yang mengajar masih berstatus sukarela. Karena itu ia mengaku akan memperjuangkan nasib guru PAUD.

"Mudah-mudahan saya bisa membawa aspirasi ini langsung ke pak Bupati untuk dipikirkan kedepannya terkait bagaimana nasib mereka. Insya Allah selaku Bunda PAUD saya akan memperjuangkan nasib guru-guru PAUD," jelasnya.

Andi Nurhilda juga menilai beberapa tempat kelompok bermain yang didatangi sudah sangat bagus demikian juga jumlah murid sudah cukup banyak. Meski tak dipungkiri masih ada beberapa kelompok bermain yang belum layak.

Karena itu, dia bersama pengurus Bunda PAUD akan mengagendakan kembali untuk mendatangi kelompok bermain yang memang kondisinya masih belum layak untuk dipikirkan bersama kedepannya. (adz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN