Bagian Persidangan Dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Sulsel Laksanakan Bimtek ASN dan Non ASN

SOROTMAKASSAR -- MAKASSAR.

Bimbingan Teknis (Bimtek) Aparat Sipil Negara (ASN) dan Non ASN telah dilaksanakan, Minggu (14/08/2022), di hotel Raising jalan Prof. Basalamah Makassar (dulu jln Racing Center).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Bagian Persidangan Dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulsel, dihadiri Sekwan DPRD Sulsel, dua orang dari Akademisi sebagai pemateri yakni Dr. Herman, SH., MHum, dan Firmansyah SH, MH, serta seluruh pejabat fungsional dan staf bagian persidangan dan perundang-undangan sekretariat DPRD Provinsi Sulsel.

A. Amir Hamsah, SH, MH, selaku Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Sekwan terhadap diselenggarakannya acara ini.

"Sudah lebih dari 3 tahun kita baru melaksanakan acara ini, tentunya sangat penting dan strategis ditengah tuntutan pelayanan kepada pimpinan dan anggota DPRD serta masyarakat yang semakin maju," sambung Puang Amir sapaan akrabnya.

Dia menambahkan, peningkatan kualitas SDM merupakan sebuah keniscayaan krn kita ingin bergerak maju demi memberikan pelayanan terbaik kepada DPRD dan Masyarakat.

"Kegiatan ini sangat kami butuhkan untuk mengupgrade knowledge, skil dan atitude staf kami. Sehingga materi-materi kami desain untuk mengarahkan kemampuan mereka kearah sana,"tandas Mantan Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulsel.

Diakhir acara, A. Amir tetap berharap agar kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya. (*rk)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN