Ratusan Purnabakti di Pinrang Dilepas Secara Resmi dan Diberikan Penghargaan Memasuki Masa Pensiun

SOROTMAKASSAR - PINRANG.

Di hadapan ratusan purna bakti, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya berharap para purna bakti dapat terus memberikan kontribusi bagi daerah meskipun tidak lagi berada dalam dunia birokrasi.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika melepas secara resmi dan pemberian penghargaan kepada ratusan purnabakti yang memasuki masa pensiun, janda/duda/yatim pegawai periode 1 November 2020 - 1 Maret 2021, Senin (15/08/2022).

Bupati Irwan juga mengungkapkan, masa pensiun jangan dipandang sebagai sebuah momok, namun masa pensiun dapat dimanfaatkan untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk keluarga.

"Jangan putus silaturrahmi diantara kita. Masih banyak yang membutuhkan sumbangsih bapak dan ibu sekalian," ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan pun mengingatkan kepada para aparatur yang masih aktif agar memberikan kontribusi terbaik bagi daerah hingga memasuki batas usia pensiun.

Diakhir sambutannya, Bupati Irwan mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh para purnabakti selama mengabdi selaku aparatur sipil negara pada Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, unsur Forkopimda dan Sekda Pinrang Ir. Budaya.(nh)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN