Wanita Cantik Ditemukan Sudah Tak Bernyawa dan Leher Terbelit Seat Belt di Dalam Mobil Terios

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Masyarakat sekitar Perumahan BTN Zarinda di Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Jumat (22/03/2019) dibuat heboh dengan ditemukannya sosok wanita cantik yang sudah tak bernyawa dengan kondisi leher terbelit sabuk pengaman (seat belt) di dalam sebuah mobil Daihatsu Terios warna biru bernomor polisi DD 1472 AM.
Keterangan yang dihimpun media ini menyebutkan, sosok mayat wanita berparas cantik ini diketahui bernama Sitti Zulaiha yang diperkirakan berusia sekitar 35 tahun dengan ciri-ciri tinggi badan kurang lebih 167 cm. Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk di jok depan sebelah kiri dengan memakai pakaian batik yang dominan bercorak garis hitam dan mengenakan rok.

Aparat kepolisian yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 13.00 Wita langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan otopsi. Korban Sitti Zulaiha diketahui tercatat bekerja sebagai pegawai bagian administrasi dan umum di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) dan beralamat tinggal di Perum Moresya Anugrah Blok A6 Sudiang Raya, Makassar. 

Selain mengevakuasi jenazah korban, petugas Polres Gowa yang datang ke TKP juga melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan Bid Dokkes Polda Sulsel. Sementara barang bukti yang diamankan polisi antara lain 1 buah dompet berisi uang dan kartu berobat, jilbab milik korban, batu kali yang didapat dalam mobil, 1 buah tas warna cream, 2 pasang sepatu wanita, lembaran tissue bekas pakai, tas peralatan make up, sampel darah dari kain jok mobil, STNK dan kunci mobil serta 1 unit mobil Daihatsu Terios warna biru DD 1472 AM.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga kepada awak media saat berada di TKP mengemukakan, sosok wanita cantuk berumur paruh baya itu ditemukan tewas dalam keadaan tidak wajar. Posisi jenazah ketika pertama kali ditemukan, berada di atas mobil Daihatsu Terios dan duduk di jok depan sebelah kiri serta sabuk pengaman (seat belt) terlilit di lehernya.

"Kematian korban terjadi secara tidak wajar. Diduga ada unsur kekerasan terhadap diri korban. Kita akan melakukan pengembangan motif dan kronologis kematian korban. Kami sudah mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di TKP. Begitu pula jenazah korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi," ungkap Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga. (*nyam)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN