Kapolda Sulsel : Terima Kasih, Pelaksanaan Simulasi Sispamkota di Gowa Nyaris Sempurna

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin mengungkapkan terima kasih atas pelaksanaan Simulasi Sispamkota (Sistem Pengamanan Kota) tingkat Polda Sulsel yang dipusatkan di wilayah Polres Gowa, Jumat (22/03/2019) pagi. 

Hal itu disampaikan langsung oleh orang nomor satu di jajaran Polda Sulawesi Selatan tersebut saat pelaksanaan apel penutup seluruh rangkaian pelaksanaan simulasi sispamkota, yang digelar di sepanjang Jalan Andi Mallombassang Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, tepatnya di depan Kantor KPU Gowa.

“Terima kasih atas pelaksanaannya. Simulasi Sispamkota ini nyaris sempurna. Semoga setiap kejadian yang ada pada masing-masing adegan skenario dalam simulasi tersebut tidak terjadi pada pelaksanaan Pemilu mendatang,” terang Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin.

Lebih lanjut, Kapolda juga menuturkan, tahapan-tahapan dari penanganan unjuk rasa dalam simulasi tersebut sudah dilakukan dengan baik, begitu pula dengan cara bertindak masing-masing anggota sesuai dengan fungsinya masing-masing. “Jadi, jika terjadi situasi seperti ini, petugas pasti sudah mampu menghadapinya," tegasnya.

Mantan Kapolres Gowa periode tahun 2004 ini pun meminta kepada jajarannya bersama TNI dan masyarakat untuk terus meningkatkan koordinasi. (*nyam)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN