Bupati Sinjai Serahkan Laporan Keuangan Kabupaten Sinjai Tahun 2018 ke BPK Sulsel

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Sinjai Tahun 2018 bersama 6 Kabupaten/Kota lainnya, di Aula Kantor BPK Perwakilan Sulsel, Makassar, Kamis (21/03/2019).

Bupati Bone A. Baso Fashar mewakili Bupati/Walikota menyampaikan terima kasih atas pembinaan BPK selama ini, serta dukungan dan kerjasama keras semua pihak.

"Laporan yang kami sampaikan adalah laporan yang disusun berdasarkan standar akuntansi Pemerintah dan kami berharap apa yang kami sampaikan adalah Laporan terbaik kami, sehingga kami berharap penilian BPK terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintahan sesuai indikator Dan memenuhi syarat untuk memperoleh WTP, ungkap A. Baso.

Bupati Sinjai Serahkan Laporan Keuangan Kabupaten Sinjai Tahun 2018 ke BPK Sulsel

Sementara itu, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menyampaikan terima kasih atas kerja keras aparat Daerah, sehingga Laporan Keuangan Daerah Sinjai ini dapat diselesaikan dan disampaikan lebih awal.

"Kita berharap penilaian kinerja melalui Laporan Keuangan ini sesuai dan memenuhi indikator penilaian berdasarkan standar Akuntansi pemerintah sehingga Insha Allah Sinjai akan memperoleh kembali predikat WTP, ungkap A. Seto.

Kepala BPK Perwakilan Sulsel Wahyu Priyono menyampaikan terima kasih Dan apresiasi terhadap penyerahan Laporan Keuangan Pemda ini dan dalam beberapa hari kedepan pihaknya akan turun melakukan pemeriksaan.

"Semoga laporan yang disampaikan oleh Bupati/Walikota sesuai dengan indikator dan standar Akuntansi pemerintah. Saya berharap Bupati/Walikota mengarahkan pengguna anggaran, bendahara dan yang terkait agar bertanggungjawab dan koperatif Dalam pemeriksaan Laporan," ungkap Wahyu. (AaN)

 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN