Dua Hari Jelang Idul Fitri, Alumni Akpol 99 Bagikan Sembako Kepada Warga Prasejahtera di Gowa


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Dua hari menjelang Idul Fitri 1441 H, jajaran kepolisian Polres Gowa atas nama Alumni Akpol 99 terus berbagi sembako buat warga prasejahtera di Kabupaten Gowa.


Pembagian sembako tersebut selain untuk membantu warga meringankan beban hidup dimasa pandemi Covid-19, juga sebagai bentuk perhatian Polri bagi warga menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H.

Pelaksanaan pembagian sembako tersebut dilakukan dengan menemui warga dan juga menyerahkan langsung kepada anggota Polri serta para pemerhati kemanusiaan yang telah memiliki data warga prasejahtera untuk kemudian didistribusikan secara langsung.

Adapun warga prasejahtera yang mendapatkan sembako tersebut didapatkan dari data para personil yang mengenal atau mengetahui warganya yang tidak mampu dan bahkan banyak juga dari kalangan pemerhati kemanusiaan yang datang mewakili warganya dengan membawa kartu keluarga.

Sembako tersebut merupakan bantuan dari alumni Akpol 99 yang beberapa hari lalu melakukan bakti sosial bagi masyarakat Kabupaten Gowa dan Kota Makassar.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola yang merupakan alumni Akpol 99 mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami dari pihak kepolisian khususnya alumni Akpol 99 kepada warga Kabupaten Gowa dan juga Kota Makassar.

"Kami berharap, bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat meringankan beban selama Covid-19 sekaligus sebagai kado menghadapi idul Fitri nanti," ungkapnya. (*vg)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN