Cegah Penularan Virus Corona, Tim Terpadu Pencegahan Penyebaran Covid-19 Gowa Temui Jamaah An Nadzir


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Agar warga Kabupaten Gowa dapat mematuhi aturan pemerintah terkait imbauan untuk tidak melakukan shalat berjamaah pada saat idul Fitri nanti, Tim Terpadu Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Gowa menemui jamaah An Nadzir.

Tim terpadu yang terdiri dari Ketua MUI Gowa,  Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gowa, Wakapolres Gowa, Kasdim 1409 Gowa, Kasat Pol PP Kabupaten Gowa serta didampingi Kapolsek Bontomarannu menemui jamaah An Nadzir pasca menggelar rapat koordinasi di Polres Gowa, Jumat (22/05/2020) pagi.

Saat tim terpadu tiba kemudian melakukan komunikasi dengan Ustadz Samir Rudin Pademui, MM selaku Imam mesjid dan Ustadz Abbas yang bertindak sebagai pengurus Mesjid An-Nadzir yang berada di Kecamatan Bontomarannu.

Tim terpadu mengimbau kepada jamaah An Nadzir yang akan melaksanakan lebaran atau shalat Idul Fitri besok Sabtu agar melaksanakan shalat Idul Fitri di rumah masing-masing dan tidak dilakukan secara berjamaah di mesjid serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam rangka upaya mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Gowa.

"Tim terpadu berharap agar pihak jamaah An Nadzir dapat memahami situasi dan kondisi serta mengikuti apa yang menjadi imbauan pemerintah Kabupaten Gowa sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19," ungkap Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri. (*vn)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN