Bhabinkamtimas Polsek  Barombong Gandeng Puskesmas Semprotkan Cairan Desinfektan di Area Publik dan Masjid


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Antisipasi penyebaran virus Corona diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Benteng Somba Opu, Polsek Barombong, Aipda Adam Beta, bersama petugas Puskesmas Kanjio dibantu  Karang Taruna melakukan penyemprotan cairan desinfektan di area pelayanan publik dan tempat ibadah masjid, Sabtu (21/03/2020) siang.

Dengan dilengkapi masker dan sarung tangan serta alat penyemprot, Bhabinkamtimas bersama petugas Puskesmas dan Karang taruna melakukan penyemprotan cairan desinfektan di area pelayanan publik yang ada di Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Penyemprotan cairan desinfektan di area pelayanan publik yang di lakukan Bhabinkamtimas, petugas Puskesmas Kanjio, Staff Lurah dan Karang Taruna Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi mengatakan, anggota Bhabinkamtibmasnya telah melakukan penyemprotan bersama  pihak terkait dalam memberikan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dibeberapa lokasi.

"Harapannya agar masyarakat Barombong untuk mengikuti kebijakan pemerintah dengan tetap di rumah dan melakukan social distancing,  terapkan pola hidup sehat  dan senantiasa berdoa pada Allah SWT agar bangsa kita terbebas darinya," tutur AKP Muh Hasyim. (*dion)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN