KPU Lutra Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Komisi Pemilihan Umum Luwu Utara (KPU Lutra), Jumat(17/1/2020), di halaman Kantor KPU melaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional(HKN).

Upacara diikuti oleh Komisioner dan Sekretariat KPU Lutra. "Upacara HKN ini sebagai wujud loyalitas dan kedisiplinan terhadap bangsa kita. Untuk itu pelaksanaan upacara ini merupakan bentuk loyalitas kepada bangsa yang kita cintai," kata Ketua KPU Lutra, H.Syamsul Bachri dalam arahannya.

Syamsul Bachri selaku irup mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) perlu membangun suatu restorasi pembaharuan pelayanan di Kantor KPU Lutra ini berupa pelayanan prima dan mengutamakan kepentingan negara dalam hal ini pemerintah daerah dan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

Untuk itu, diperlukan kerja sama yang baik dalam bingkai independensi kita sebagai keluarga besar penyelenggara pemilu demi menjaga persatuan dan kesatuan.

Dia mengaku cukup senang dan bangga, upacara peringatan HKN ini diikuti seluruh keluarga besar KPU Lutra.

“Para staf KPU pun akhirnya belajar kembali menjadi petugas dan peserta upacara. Mereka pun juga kembali memaknai dan merefleksikan arti pentingnya kesadaran nasional, kesadaran para ASN bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” paparnya. (yustus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN