Giliran Dusun Kariango Dikunjungi Brimob Baebunta dan Bhayangkari Membagikan Paket Takjil

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Setiap sore di bulan suci Ramadan, Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi-Selatan bersama Bhayangkari, tiap sore hari sudah terlihat ramai berkumpul di belakang pos parkiran mobil dan motor.

Hal ini disampaikan Danki Brimob Baebunta, AKP Muh Amin melalui Danton Aiptu Alexander. Menurutnya, pada Minggu (02/06/2019) sore ini giliran warga kurang mampu di Dusun Kariango yang akan dikunjungi anggotanya bersama Bhayangkari Sat Brimob untuk berbagi kasih di bulan suci ini dengan membawakan paket takjil dan kue.

"Sore ini giliran Dusun Kariango, Desa Baebunta Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, kami mengunjungi empat rumah warga tak mampu. Banyak warga tak mampu di dua kecamatan yakni Baebunta dan Sabbang yang kami kunjungi setiap sore tak merasakan apa yang namanya takjil apalagi kue karena tak mampu mereka beli," ucap Aiptu Alexander kepada media ini, Minggu (02/06/2019) sore.

Hal inilah yang memunculkan niat tulus kami Sat Brimob Baebunta dan juga sudah program tahunan di bulan suci Ramadan untuk membantu dan mengurangi beban warga kurang mampu ekonominya dengan cara membagikan takjil dan kue kepada mereka.

“Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian dan kasih sayang Brimob bersama Bhayangkari untuk saling berbagi kasih. Selain itu pembagian takjil dan kue ini bertujuan agar masyarakat dapat berbuka puasa tepat pada waktunya serta dapat menjalin silahturahmi antara masyarakat dengan anggota Brimob di bulan yang penuh berkah ini,” tutur Aiptu Alexander.

Suasana harmonis dan kekeluargaan tercipta bila kami sudah tiba di rumah warga, bukan hanya membagikan takjil dan kue, tetapi anggota Brimob dan Bhayangkari merasa bahagia masih bisa memberikan apa yang kami punya untuk sesama yang kurang mampu.

"Alhamdulillah saya dapat berbuka puasa tepat pada waktunya dan saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Brimob dan ibu-ibu Bhayangkari datang di gubuk kami,” ucap Amir, salah seorang warga yang dikunjungi anggota Brimob Baebunta dan Bhayangkari. (yustus/frans)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN