Hedarna, Caleg Nasdem Luwu Utara Semakin Gencar Galang Pemilih Millenial

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Jelang pencoblosan 17 April 2019, Tim Barisan Muda Hedarna semakin gencar menggalang suara millenial dan ibu-ibu serta bapak-bapak dengan cara 'door to door' bersama warga Luwu Utara di daerah pemilihan 4 meliputi Kecamatan Sabbang, Baebunta, Ronglong, dan Seko.

Tim pemenangan Hedarna, Karmila menjelaskan, cara ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan lebih dekat kepada warga, sosok Calon Legislatif (Caleg) DPRD Luwu Utara nomor 3 Partai Nasdem di dapil 4.

Tim Barisan Muda Hedarna gencar galang suara millenial dan ibu-ibu serta bapak-bapak dengan cara 'door to door' bersama warga Luwu Utara

“Kami langsung temui warga dengan membagikan kartu nama, dan mensosialisasikan tata cara mencoblos nomor urut 3 pada kertas Kabupaten warna hijau untuk DPRD Lutra,” ungkap Karmila kepada media ini, Senin (01/04/2019).

“Ada beberapa titik yang kami sudah lakukan. Selain kami temui warga di pelosok-pelosok, kami juga 'door to door' di tempat terbuka dan keramaian serta lainnya,” imbuhnya.

Tim Barisan Muda Hedarna gencar galang suara millenial dan ibu-ibu serta bapak-bapak dengan cara 'door to door' bersama warga Luwu Utara

Karmila yang sapaan akrabnya Mila ini menilai, salah satu cara bersosialisasi dengan baik adalah melakukan pendekatan langsung kepada warga.

“Warga tak butuh pajangan spanduk atau baliho diruang terbuka. Warga butuh didekati dan dipahamkan,” tuturnya.

Ia mengajak seluruh warga untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang. “Mari semua sukseskan Pemilu 2019. Janganki Golput dan coblos nomor urut 3 Hedarna pada partai Nasdem,” pungkasnya.(yustus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN