Muh Fauzi Terus Bergerak dari Desa ke Desa Raih Simpati Warga

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Caleg DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar), Muhammad Fauzi terus bergerak dari desa ke desa, ke pelosok-pelosok di daerah pemilihannya untuk meraih simpati warga.

"Hal ini dilakukannya, karena permintaan warga Luwu Utara yang akan dilayani Abang panggilan akrabnya Muh Fauzi di Desa Banyu Urip Kecamatan Bone-Bone," ujar Juve, tim pemuda di Luwu Utara kepada media ini Minggu (31/03/2019) malam.

Selain itu Muhammad Fauzi Ketua Golkar Luwu Utara, dan Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut 7 ini didukung penuh sang istri Indah Putri Indriani yang juga Bupati Luwu Utara.

“Peluangnya sangat besar. Dia memiliki back-up kekuatan politik dimana istrinya seorang bupati dan sangat membantu,” ucap Juve lagi.

Juve menyebutkan, jika Muhammad Fauzi akan terbantu dengan popularitas sang istri dan juga di desa Banyu Urip mayoritas orang Jawa yang fanatik pada Partai Golkar.

“Sebagai istri pasti akan berjuang untuk suami meski tidak terang-terangan. Dan pasti akan terbantu dengan popularitas sang istri,” jelas dia.

Muhammad Fauzi maju sebagai caleg DPR RI di Dapil Sulsel 3 yang meliputi Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Pinrang, Sidrap, dan Kota Palopo. (yustus)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN