Hadiri Gladi Simulasi Sispamkota di Gowa, Karo Ops Polda Sulsel Ungkapkan Apresiasi

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stephen Napiun mengungkapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas gladi simulasi sispamkota yang telah berlangsung di wilayah Polres Gowa.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Karo Ops pasca menyaksikan gladi simulasi sispamkota, pada Kamis (21/03/2019) pagi tadi yang digelar di sepanjang Jalan Andi Mallombassang, tepatnya di depan Kantor KPU Gowa.

“Terima kasih atas gladi sispamkota yang telah berlangsung. Kami mengapresiasi atas latihan yang telah dilakukan,” terang Kombes Pol Stephen Napiun.

Kegiatan Gladi Simulasi Sispamkota di Gowa.

Dikatakan Karo Ops, sispamkota yang akan dilaksanakan tersebut bukan untuk Polres Gowa saja, melainkan juga akan menjadi contoh bagi polres-polres lainnya.

“Para personil terlibat agar berlatih sebaik mungkin, sehingga dapat menampilkan simulasi besok dengan baik pula,” terangnya.

Karo Ops juga menuturkan apresiasinya atas pengambilan lokasi yang telah ditentukan dalam pelaksanaan simulasi sispamkota kali ini.

“Biasanya simulasi seperti ini dilaksanakan di lapangan luas, namun kali ini dilaksanakan di medan yang sebenarnya, sehingga dapat memberikan gambaran secara jelas kepada personil apabila terjadi hal serupa dengan medan yang tidak luas seperti ini, dapat diatasi dengan baik dan maksimal,” tambahnya.

Sejumlah saran dan masukan pun tak luput diberikan oleh Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stephen Napiun dalam pelaksanaan gladi simulasi tersebut.

“Saya yakin, para personil pasti dapat menampilkan dengan maksimal simulasi sispamkota yang digelar besok,” harapnya. (*nyam)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN