Pelajar SMK Negeri 3 Toraja Utara Divaksin Tahap Kedua

SOROTMAKASSAR, TORAJA UTARA

Guna kekebalan tubuh pada pelajar dan mewujudkan percepatan vaksinasi, untuk siswa SMK Negeri 3 Toraja Utara (Torut) Sulawesi Selatan (Sulsel) divaksin untuk tahap kedua.

Hal tersebut disampaikan Kepala UPT/Sekolah SMK Negeri 3 Torut, Medi Karambe, S.Pd, M.Pd pada media ini, Sabtu 16 Oktober 2021 bahwa, dari jumlah siswa-siswi di sekolah kami ada 1.110 orang dan 112 siswa divaksin tahap kedus untuk siswa kelas.

" Vaksinasi untuk pelajar dilaksanakan para tenaga medis dari Puskesmas Rantepao di lokasi SMK Negeri 3 Torut.

Dan untuk penerimaan berikutnya tahap vaksin kedua ini yang siswa-siswi yang menerima vaksin kedua, kita menunggu jadwal berikutnya dari tenaga medis UPT Puskesmas (PKM) Rantepao," terang Kepala Sekolah Medi K.

Medi, panggilan akrab Kepala Sekolah SMKN 3 Torut ini menyampaikan bahwa, semangat dan antusias siswa divaksinasi corona virus, untuk lebih cepat terwujudnya herd immunity bagi siswa-siswi.

“ Walaupun sudah di vaksin, namun protokol kesehatan tetap dijalankan secara ketat dan jangan sampai lendor, ingat selalu 5M,” tambah Medi.

Sementara siswa kelas XI Pandin Palindang mengatakan bahwa, saya tidak takut divaksin corona, dan ia merasa lega setelah menerima vaksinasi tahap kedua.

“Senang rasanya sudah divaksin corona, jadi saya merasa lebih aman,” ujarnya.

Ia pun berpesan kepada teman teman sekolahnya, untuk tidak takut divaksin. “Jangan takut divaksin, karena vaksin itu penting dan sehat,” ajaknya.(mega/yus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN