Andi Seto Asapa : 'Sinjai Fest & Expo 2019' Wadah Sosialisasi dan Diseminasi Informasi

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menegaskan, sejatinya Sinjai Fest & Expo merupakan wadah untuk sosialisasi dan diseminasi informasi terkait dengan pembangunan serta ajang promosi bagi produk-produk UKM yang dihasilkan oleh masyarakat.

Khususnya terkait program Pemerintah Daerah yang akan, sedang dan telah dilaksanakan oleh masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) dan capaiannya.

Dikatakan Bupati, melalui ajang yang diikuti OPD, organisasi, BUMN, BUMD, sekolah dan pelaku usaha ini dapat membuka akses informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat agar dapat memberikan masukan maupun kritikan yang sifatnya membangun.

Selain itu Bupati juga mengingatkan, tahun ini akan dilaksanakan pesta demokrasi untuk pemilihan Presiden, anggota DPRD, DPR RI dan DPD, olehnya itu ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mempertahankan dan meningkatkan kondisi ketertiban dan keamanan wilayah masing-masing.

"Khusus pada pelaksanaan 'Sinjai Fest & Expo 2019' ini saya harapkan bisa bebas dari atribut kampanye didalamnya, baik itu atribut partai maupun atribut calon presiden dan anggota legislatif sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman. Namun bukan berarti kita melarang para caleg untuk datang ke pameran ini," tandas Bupati saat memberikan sambutan pada acara pembukaan 'Sinjai Fest & Expo 2019' di Lapangan Sinjai Bersatu, Senin (18/02/2019) malam.

Selain itu, melalui pameran tersebut, para pelaku usaha, kelompok pemuda dan ormas dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya dengan meningkatkan pelayanan kepada para pengunjung serta mewujudkan rasa nyaman. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN