Bupati Sinjai Temui Gubernur Sulsel, Antar Langsung Undangan Puncak Peringatan Hari Jadi Sinjai ke-457

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) secara khusus menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (23/02/2021).



Kedatangan orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini dalam rangka mengundang langsung Gubernur untuk menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-457 yang bakal digelar 27 Februari 2021 mendatang.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Ilham Abubakar membenarkan kedatangan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Kantor Gubernur Sulsel.

"Beliau (Pak Bupati) mengantarkan langsung undangan Hari Jadi Sinjai," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Pertemuan yang berlangsung santai ini, Nurdin Abdullah menyatakan kesiapan untuk hadir di puncak Hari Jadi Sinjai pada sidang paripurna istimewa yang akan dipusatkan di Gedung DPRD Sinjai.

"Insha Allah, kalau tak ada halangan, Pak Gubernur akan mengusahakan hadir,” jelas Ilham yang ikut mendampingi Bupati ASA.

Kehadiran Gubernur Nurdin Abdullah di Bumi Panrita Kitta nantinya, kata Ilham dijadwalkan akan meresmikan Pasar Sentral Sinjai dan Gedung Baru RSUD Sinjai.

Selain Andi Ilham Abubakar, Bupati ASA turut didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Dr Mukhlis Isma dan Asisten Administrasi Umum Herani Dahlan. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN