Hakim Bukara Serahkan Bantuan Kemanusiaan, Diterima Gubernur Sulbar

SOROTMAKASSAR -- Mamuju.

Bantuan Pemerintah Daerah Luwu Utara, Sulawesi Selatan telah diserahkan oleh Kepala Dinas Kadis) Perhubungan (Dishub) Kabupaten Luwu Utara, Hakim Bukara kepada Gubernur Sulawesi Barat.



Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Lutra, Hakim Bukara pada media ini, Selasa (26/1/2021).

Hakim Bukara menyebutkan, pihaknya bersama BPBD, Dinas Sosial, Kwarcab PGRI, Pramuka mewakili Pemda Lutra menyerahkan bantuan kemanusiaan, logistik, sembako 5 truk dan Donasi Rp 74.565.000 dan diterima langsung Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar.

“Bantuan yang akan diserahkan merupakan sumbangan ikhlas dari seluruh pegawai ASN Pengurus dan Anggota PGRI, Pramuka di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Lutra, red), yang berempati atas bencana gempa di Sulbar," ujarnya.

Pihaknya datang dengan kepedulian untuk saudara-saudara kita di sini. Sebelumnya tim PCR 19, dokter, perawat, bidan, PMI dari Lutra sudah berada di Sulbar.

Lanjutnya, selain bantuan yang kita berikan, kita juga memberikan penguatan bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana ditempat ini.

“Kami hadir dengan menyatakan kebersamaan. Dengan kehadiran seperti ini, tentu akan mengokohkan dan menguatkan persatuan," pungkas Hakim Bukara. (yus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN