Patujuan: MTR-RL,Jaminan untuk Menjawab Tantangan

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Mantan Kepala Desa Salassa yang juga tokoh masyarakat dan Tomakaka Rongkong menyebutkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni (MTR-RL) yang dikenal dengan "Rumah Kita" merupakan harapan dan jaminan untuk menjawab tantangan masyarakat Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel) 5 tahun ke depan.


Hal itu disampaikan Patujuan pada kampanye dialogis nomor urut 1 (satu) Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni di lingkungan Lagia',Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Jumat (16/10/2020) sore.

"Jangan suara kita ditukar dengan uang dan mari kita ber-Satu memenangkan nomor urut 1(satu)," ucap Patujuan, seraya menambahkan Thahar Rum dan Alwi Rum adalah keluarga sosial dan peduli dengan masyarakat dan suka membantu masyarakat serta banyak orang yang sudah diperbaiki ekonominya.

Dalam memenangkan MTR-RL, dirinya mengimbau semua keluarga, relasi, sahabat, pemuda-pemudi Luwu Utara untuk tetap merapatkan barisan dan senantiasa solid untuk memenangkan nomor urut 1 (satu) pada Pilkada 9 Desember 2020.

Sementara itu Master Campaign (MC) Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL), Philosofis Rusli mantan anggota DPRD Lutra dua periode dari PDI-Perjuangan mengatakan, semua tim ini akan bergerak secara sistematik untuk memenangkan paslon nomor urut 1 (satu).

Di mata Patujuan dan Philo serta para tokoh masyarakat dan pemuda-pemudi,   sosok MTR-RL adalah pasangan yang diharapkan, diidamkan, diandalkan dan dibanggakan dalam membawa Luwu Utara yang lebih makmur dan sejahtera lagi.

"Untuk itu mari kita satukan suara untuk mencoblos nomor 1 (satu) pada tanggal 9 Desember 2020 yang tinggal satu (1) bulan lagi. Ingat di hati kita di mata kita nomor 1 menang.(ysp/ril)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN