Relawan Milenial Susun Kekuatan Menangkan Kala-Etha

SOROTMAKASSAR -- Toraja Utara.

Tim Relawan Milenial pemenangan Kala-Etha yang tergabung dalam Pemuda Pemudi Toraja Utara, baik pelajar, Mahasiswa, Pemuda Pemudi Toraja maupun siswa Siswi Selasa, 13/10/2020 melakukan rapat pertemuan untuk perkokoh dan memonitoring sejauh mana pergerakan Tim Milenial untuk memenangkan Paslon Kala-Etha dalam di Pilkada yang sisa dua bulan kedepannya.

Kordinatior Tim Milenial Ferdyan Sandy di Posko Pemenangan mengatakan, "Komunitas Tim Milenial mendukung penuh Pasangan Calon Kalatiku Paembonan sebagai Bupati dan Etha Rumba P. Tandi Payung sebagai Wakil Bupati Toraja Utara di pilkada serentak pada tanggal 09 Desember  2020" kata Ferdyan.

Lanjut Ferdyan, Milenial yang telah menyatakan sikap dengan mendukung penuh bapak Kalatiku Paembonan yang berpasangan dengan dr.Etha Rimba, karena kami melihat sosok bapak Kalatiku orangnya Cerdas, Jujur, Bersih dan Integritasnya tinggi serta merakyat. Dengan sosok seperti ini harus kita dukung dan berikan kembali kesempatan untuk menjalankan roda pemerintahan sebagai Bupati Toraja Utara pada pilkada serentak 2020, harapnya.

Tambah Ferdyan, Milenial beri dukungan sepenuhnya pada Kalatiku untuk memenangkan pilkada kedepan, agar Bapak Kalatiku kembali fokus melanjutkan pekerjaan yang sementara berjalan dan kelanjutannya akan di tuntaskan, maka dari itu Tim Relawan Milenial akan bekerja maksimal dengan semua kekuatan untuk memenangkan Pak Kalatiku di Pilkada Toraja Utara, kunci Ferdyan Sandy. (man).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN