Sambut Pilkada Lutra, Keluarga Besar Silaturahim Mantapkan Konsolidasi AKAS

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Silaturahim Keluarga Besar Arsyad Kasmar dan Andi Sukma di Kabupaten Luwu Utara (Lutra)  berlangsung di Kantor DPC Gerindra, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Senin (1/6/2020).


Silaturahmi ini dalam rangka menyambut pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten setempat yang akan dihelat Desember 2020.

Dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lutra tahun 2020 ini, DPC Gerindra Lutra dipastikan memajukan kadernya, yakni Ketua DPC Partai Gerindra Luwu Utara, H. Arsyad Kasmar berpasangan dengan Andi Sukma, anggota DPRD Lutra dari Fraksi Hanura.

“Saat ini kami terus berkonsolidasi, dalam rangka pemantapan internal dan keluarga besar di Lutra,” kata Adam Mahpul, Sekretaris Partai Gerindra Lutra pada media ini, Senin (1/6/2020).

Kondisi di Lutra saat ini membuat sosok Arsyad Kasmar bersama Andi Sukma semakin optimis untuk maju menjadi orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang.

Setelah selesai mendaftar di KPU Lutra akan melakukan konsolidasi internal secara door to door. Para keluarga besar Arsyad Kasmar-Andi Sukma akan intens di lapangan untuk melakukan pertemuan dengan masyarakat, dan memperhatikan imbauan pemerintah di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

“Melalui vicon Arsyad Kasmar sebagai putra daerah, Saya dan Andi Sukma ingin sekali membangun Kabupaten Luwu Utara menjadi lebih maju dan sejahtera. Pembangunan dimulai dari tingkat dusun sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dan kehidupan mereka menjadi lebih sejahtera, serta membangun Sumber Daya Manusia (SDM) warga Lutra,” harapnya melalui vicon pada rapat pertemuan silaturahim Keluarga Besar.

H.Arsyad Kasmar melalui via jejaring vicon mengatakan, dirinya telah menegaskan komitmen untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lutra tahun 2020.

Kenapa? Sebagai putra daerah, dirinya menginginkan Kabupaten yang dicintainya menjadi lebih maju dan sejahtera. Harapan ini bisa tercapai dengan kerja sama dan bantuan semua pihak.

Menurutnya, potensi Sumber adaya Alam (SDA) Lutra kaya akan perkebunan, pertanian, peternakan, perikanan, kelautan dan ditambah lagi dengan potensi pariwisata.
 
“Dasar iniyang membuat saya ingin mengabdikan diri untuk maju sebagai calon Bupati (Cabup) Lutra sebagai tanah dan tempat kelahiran saya. Saya ingin membawa masyarakat Kabupaten Lutra lebih baik dan maju lagi dalam segala bidang. Ini bisa dicapai berdasarkan potensi yang ada serta adanya kerjasama dari semua masyarakat,” tutur Ketua DPC Partai Gerindra Lutra yang meyakini DPP Partai Gerindra akan mengeluarkan rekomendasi untuk kadernya maju dalam pemilihan Bupati.

Disinggung mengenai lawan terberat dalam Pilkada Desember 2020, H.Arsyad Kasmar mengaku tidak ada. Pasalnya dia menganggap mereka itu adalah sahabatnya, memiliki cita-cita yang sama untuk membangun Lutra lebih baik, maju dan sejahtera adalah sahabatnya semua. Jadi dirinya tidak menilai mereka sebagai rivalitas.

“Selagi untuk kebaikan, tidak ada masalah. Niat mereka juga maju untuk membawa Kabupaten Lutra bisa lebih baik. Jadi mereka ini semua sahabat dan adik-adik saya. Yang penting Pilkada Lutra nanti bisa berjalan jujur dan adil (jurdil).(ril)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN