Anggota dan Staf KPU Lutra di Screening Test Corona

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Anggota dan Staf KPU Luwu Utara (Lutra) mengikuti pemeriksaan rapid test atau screening di Posko Tim Gerak Cepat Covid-19 Lutra, Jumat (22/5/2020).


"Kegiatan ini merupakan bentuk upaya KPU Lutra untuk memutus penularan Covid-19. Anggota dan staf KPU Lutra dilakukan pemeriksaan rapid test yang bertujuan untuk men-screening seluruh staf dan anggota di lingkungan Kantor KPU Lutra dan memastikan apakah yang bersangkutan dalam kondisi aman dan sehat atau dalam kondisi terpapar Covid-19," kata Syabil anggota KPU Lutra melalui via WhatsApp.

Juru Bicara Covid-19 Lutra, I Komang Krisna menyampaikan, anggota/staf KPU Lutra, dalam pemeriksaan rapid test Covid-19 ini, apabila hasilnya positif, harus dikonfirmasi kembali melalui pemeriksaan PCR (polymerase chain reaction) di rumah sakit yang sudah ditunjuk oleh pemerintah, sedangkan jika hasil pemeriksaan negatif, perlu dicek kembali 7-10 hari sesudah pemeriksaan rapid test yang pertama.



Syabil menyampaikan imbauannya kepada seluruh penyelenggara KPU Lutra untuk mendoakan dan menjauhkan virus Corona. "Mari teman-teman staf di KPU Lutra, agar meluangkan waktunya untuk datang ke Sekretariat Center Covid-19 dan melakukan pemeriksaan rapid test," katanya.

Selain itu, anggota dan staf pegawai KPU Lutra diharapkan jujur menyampaikan riwayat perjalanan yang telah dilakukan sebelumnya kepada petugas. Ini termasuk keluhan dan kondisi yang sedang dirasakan pada saat pemeriksaan.

"Semoga seluruh keluarga besar KPU Lutra dan seluruh penyelenggara PPK dan PPS yang belum dilantik dan terkhusus warga Lutra sehat walafiat dan wabah COVID-19 dapat segera berakhir," pesannya melalui via WhatsApp pada media ini. (yustus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN