Tunjukkan Kepedulian, Kapolsek Barombong Kunjungi Pengungsi Asal Wamena


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Kepedulian serta keprihatinan atas saudara-saudara kita yang tengah kena musibah dan cobaan kembali ditunjukkan Kapolsek Barombong AKP Muh Hasyim, SH  bersama anggota Polsek  Barombong dengan  mengunjungi serta  menyalurkan bantuan berupa sembako untuk pengungsi Wamena dan gempa di Maluku, Rabu (09/10/2019) pagi.


Salah satu pengungsi Wamena, perempuan Syatriani Syam (29) dan anak perempuan Azzah (6) alamat Yabema, Kecamatan Elelim, Kabupaten Yalimo sementara tinggal sama neneknya Celong Dg Rannu (67) di Lingkungan Ujung Bulo, Kelurahan Lembang Parang, Kecamatan Barombong, Gowa, sedangkan suaminya Asrul masih dalam perjalanan.

Kapolsek Barombong mengungkapkan, bantuan ini disalurkannya semata-mata wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita para pengungsi asal Wamena dan gempa di Maluku yang sangat membutuhkan.

“Bantuan yang dikumpulkan personil Polsek Barombong  mungkin tidak seberapa nilainya, namun kami terus mencoba dan menggalang donasi atau sembako untuk meringankan beban yang tengah dirasakan saudara-saudari kita yang kena musibah dan cobaan,” ujar AKP Muh. Hasyim, SH.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, Msi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajarannya dengan  menyisihkan sebagian  rejekinya untuk terus memberikan  kepada saudara-saudara kita pengungsi Wamena dan korban gempa Maluku  yang tertimpa musibah dan cobaan. Semoga semuanya bernilai ibadah di mata Allah SWT. (*maa)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN