Permudah Penyaluran, Anggota dan Siswa Magang Sortir Bantuan Pakaian Layak Pakai


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Untuk mempermudah proses penyaluran bantuan kemanusiaan buat korban bencana Maluku dan pengungsi Wamena, maka anggota Polres Gowa dan siswa magang dari SMK Bajeng dan Bontonompo melakukan penyortiran bantuan berupa pakaian layak pakai pada Rabu, (09/10/2019) sore tadi.


Penyortiran tersebut dilakukan untuk memisahkan setiap jenis bantuan berupa pakaian anak, perempuan dan laki-laki dewasa agar saat penyaluran bantuan dapat tepat sasaran.

Dengan ketekunan dan kesabaran, para anggota dan siswa magang terus memilah lembar perlembar bantuan pakaian layak pakai dengan harapan seluruh bantuan sudah tersusun rapih dan menunggu waktu penyaluran.

Diharapkan warga masyarakat yang belum sempat berpartisipasi segera mengirimkan bantuannya ke Posko Kemanusiaan yang telah didirikan Polres Gowa.

Terpisah Kasubbag Humas Polres saat dimintai pendapatnya terkait persiapan penyaluran bantuan mengatakan, kami tetap membuka posko ini hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Kami berharap seluruh kalangan dapat membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita, baik yang berada di pengungsian Wamena maupun korban bencana alam di Maluku," harap AKP Tambunan. (*dion)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN