Putri Kesayangannya Berulangtahun ke-11, CEO PT Aswar Grup Berikan Kado Istimewa

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Beragam cara dilakukan untuk memperingati hari kelahiran atau bertambahnya usia seseorang, bahkan dibutuhkan kesiapan-kesiapan matang dalam merayakannya.

Hari Ulang Tahun (HUT) selalu menjadi titik penantian disetiap tahunnya. Seperti yang dirasakan saat ini oleh Asyifah Aswar Huzran, anak pertama dari buah pernikahan pasangan Aswar dan Andi Rusna.

Aswar, wartawan yang diketahui mengelola beberapa media online dan juga menjabat CEO PT Aswar Grup ini jauh sebelumnya telah mempersiapkan untuk memberikan berbagai kado istimewa buat putri kesayangannya.

Asyifah panggilan akrab kesehariannya, putri berparas cantik lahir pada tanggal 28 Maret 2024 yang saat ini duduk di bangku Kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Negeri Sudirman, Makassar.

Selain kado istimewa yang diberikan kedua orangtuanya, Asyifah juga mendapatkan ucapan-ucapan selamat dari para relasi serta kerabat ayahnya.

Ucapan selamat ulangtahun juga datang dari manajemen media ini. Selamat Ulang Tahun buat anakda Asyifah, putri kesayangan dari Aswar - CEO PT Aswar Grup. Semoga di hari bertambah usianya selalu diberi keberkahan umur, kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta serta tumbuh menjadi anak yang soleha, berbakti kepada keluarga, agama dan bangsa. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN