Ketum Perkumpulan Wija YM Puatta Lamasellomo Ponggawa Bone LaoE Ri Luwu Audiensi Dengan Bupati Barru

SOROTMAKASSAR - BARRU.

Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Wija YM Puatta Lamassellomo Ponggawa Bone LaoE Ri Luwu bersama rombongan melakukan Audiensi dengan Bupati Kabupaten Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si didampingi Istri Ny. Hj. Dr. Hasnah Syam, MARS, bertempat di rumah jabatan Bupati, Jl. Sultan Hasanuddin, Kabupaten Barru, Jumat (26/05/2023).

Audiensi yang dilakukan ini bertujuan untuk berkoordinasi terkait persiapan kegiatan Gau Malebbi Wija YM Puatta Lamassellomo Ponggawa Bone LaoE Ri Luwu, yang akan digelar pada tanggal 8 hingga 9 Juli 2023 mendatang, di Saoraja Lapinceng Soppeng Riaja Kabupaten Barru.

Kedatangan Ketua Umum Perkumpulan Wija YM Puatta Lamassellomo Ponggawa Bone LaoE Ri Luwu bersama rombongan disambut dengan penuh kekeluargaan oleh Bupati Barru, H. Suardi Saleh bersama Isteri.

H. Suardi menyampaikan terima kasih atas Kedatangan Ketua Umum Gau’ Malebbi sekaligus Ketua Dewan Adat Balusu Soppeng Riaja, H. Andi Bau Mappesossong Pawellangi bersama panitia dan tokoh Adat Lapinceng, Andi Bau Selo, Andi Ibrahim, Andi Rizaldi Hardiawan dan Andi Hapsariah Khoyroot dalam rangka melaporkan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

Lebih lanjut dikatakan, Pemerintah mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Wija Puatta YM Lamassellomo. Ia berharap dengan adanya kegiatan Gau’ Malebbi Puatta YM Lamassellomo ini bisa berjalan dengan baik dan sukses serta keberadaan Wija Puatta YM Lamassellomo Ponggawa Bone LaoE ri Luwu di Kabupaten Barru dapat bersinergi dengan pemerintah.

Ketua Umum Kegiatan Gau Malebbi, Andi Bau Mappesossong Pawellangi mewakili Tim Pengurus Gau’ Malebbi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan bapak Bupati Barru. “Kami siap bermitra dengan Pemerintah membangun kearifan lokal dan budaya Kab. Barru,“ ucapnya.

Dalam kesempatan ini pula, sebagai bentuk penghargaan dan kekeluargaan, Ketua Umum Gau Malebbi YM Puatta Lamassellomo, H. Andi Bau Mappesossong Pawellangi menyematkan Pin YM Puatta Lamassellomo kepada Bapak Bupati Barru dengan harapan semoga dibawah kepemimpinan Beliau, Kabupaten Barru semakin maju. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN