Resmi Tempati Kantor Baru, Mapolres Toraja Utara Pindah ke Panga

SOROTMAKASSAR - TORAJA UTARA.

Markas Komando Kepolisian Resort (Mako Polres) Toraja Utara Polda Sulsel yang baru, resmi ditempati dengan ditandai upacara yang dipimpin Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, SIK pada Senin (27/03/2023) di Panga, KecamatanTondon, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Kantor Mapolres yang Baru ini telah diresmikan oleh Kapolda Sulawesi Selatan sejak bulan lalu di Makassar dengan penandatanganan prasasti yang disaksikan oleh petinggi Polda dan Kapolres Toraja Utara.

Penempatan Kantor Mapolres di Panga berjarak sekitar 5 km dari jantung ibu kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara yang  sebelumnya berada di Jalan Dr. Ratulangi No. 80, Kelurahan Singki', Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Pada apel perdana di halaman kantor Mapolres yang baru, Kapolres AKBP Eko Suroso, SIK menyampaikan kepada anggota personel agar dengan pindahnya kita berkantor dapat menjadi semangat dalam bekerja dan menjalankan tugas melayani masyarakat.

"Walaupun jarak kantor tidak di pusat Kota Rantepao, tetapi bangunan kantor baru ini jadi semangat baru untuk kita dan harus dijaga serta dirawat. Disini sarana dan prasarana lumayan dan lengkap serta skill kemampuan tiap anggota juga dapat dioptimalkan dalam pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Usai apel pagi, Kapolres didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polres Toraja Utara kembali melakukan pengecekan pada setiap ruangan yang ada di Gedung Mapolres Toraja Utara termasuk Barak Dalmas. (edy/man)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN